Mendukung program Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah untuk membangkitkan kegiatan pengajian di lingkungan Pemerintah Provinsi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu mengadakan pengajian bulanan dengan mengundang Ustadz Datuk Kayo di halaman kantor BPBD, Jumat (9/8) pagi.

Dalam sambutannya Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu Drs. Rusdi Bakar, M.Pd mengatakan pengajian ini diharapkan dapat mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan BPBD. 

“Pengajian bulanan merupakan salah satu yang sangat menjadi perhatian Bapak Gubernur dan memang manfaatnya luar biasa terutama untuk wadah meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi kita. Dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan,” ungkap Rusdi. 

Adapun ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Datuk Kayo bertemakan Qurban, disampaikannya bahwa Qurban memiliki makna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pengajian bulanan ini dihadiri oleh Ibu Ibu Dharmawanita BPBD Provinsi, staf dan pejabat dilingkungan BPBD Provinsi dan undangan lainnya.

Ustdz Datuk Kayo menyampaikan ceramah