Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah turut mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Voly Putra HW dan PCPM (Pemuda Muhammadiah) Desa Taba Baru Cup 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (5/3) di Desa Taba Baru, Lais, Bengkulu Utara.

Untuk mendukung Turnamen Bola Voly Desa Taba Baru Cp 2020 ini Gubernur memberikan bantuan berupa bola dan peralatan voly lainnya.

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu, Drs. Rusdi Bakar, M.Pd mewakili Gubernur menyalurkan bantuan peralatan voly menyampaikan, jika Gubernur sangat support kegiatan kepemudaan terutama terkait kegiatan olah raga.

“Gubernur menyampaikan jika Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendukung kegiatan kepemudaan yang bersifat positif seperti kegiatan olah raga ini, beliau (Gubernur-red) menyampaikan salam hangat untuk seluruh peserta Taba Baru Cup 2020,” ungkap Rusdi.

//Support Turnamen Pemuda Hindu

Bukan hanya itu, Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah juga mendukung Turnamen yang juga dilaksanakan oleh Pemuda Hindu di Desa Sumber Agung, Arma Jaya, Bengkulu Utara pada Minggu (2/3) 2020.

“Partisipasi Gubernur juga diberikan untuk Pemuda Hindu di Desa Sumber Agung. Karena kegiatan kepemudaan dan kegiatan olah raga yang bersifat positif akan terus didukung oleh Gubernur, dan beliau juga titip salam hangat untuk Pemuda Hindu di Arma Jaya,” ungkap Kalak BPBD Rusdi Bakar.