Penyemprotan Disinfektan kembali dilakukan Sabtu (30/5). Kali ini penyemprotan di kawasan Kelurahan Rawa Makmur Permai dan Padat Karya, sesuai surat permintaan yang masuk ke Kantor BPBD Provinsi selaku sekretariat Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu.

Penyemprotan di lokasi perumahan warga Rawa Makmur Permai, Kota Bengkulu

Koordinator Penyemprotan Disinfektan Ka. Subbid Tanggap Darurat, Cevi, S.Pd menjelaskan lokasi penyemprotan kali ini berdasarkan surat permintaan warga yang masuk ke BPBD Provinsi.

“Sesuai Instruksi Gubernur Bengkulu sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Privinsi Bengkulu penyemprotan disinfektan dilakukan terus untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ini, dan jika ada warga yang meminta lokasi perumahannya disemprot kita juga siap,” tegas Cevi.

Penyemprotan Disinfektan di Jalan Padat Karya, Kota Bengkulu

Penyemprotan Disinfektan kali ini dibagi menjadi dua tim, yakni tim pertama melakukan penyemprotan di lokasi Rawa Makmur Permai dan tim kedua melakukan penyemprotan di Jalan Padat Karya. Bersama anggota Korem 041 Gamas, Polda Bengkulu, Dinas Kesehatan, Satpol PP Provinsi Bengkulu.

Direncanakan Penyemprotan Disinfektan akan kembali diblakukan Sabtu (31/5) pagi dengan lokasi Sepanjang Jalan Penurunan-Tanah Patah.