7 Pelajar Tenggelam Di Pantai Berkas, 1 Ditemukan MD

Sebanyak 7 Pelajar tenggelam di Pantai Berkas Kota Bengkulu, ditemukan 1 korban dalam keadaan meninggal dunia (MD), sedangkan 6 orang lainnya selamat. Ketujuh korban merupakan warga Kelurahan berkas. Kejadian ini terjadi pukul 17.30 WIB di Pantai Berkas Kota Bengkulu sehari sebelum Ramadhan, Senin (12/4).

Adapun korban meninggal yakni Ilmam (13), sedangkan korban selamat Habibi (15), Ahmad
merianza (16), Belian (16), Gatan (13), Afta (13), Regi (13). Korban meninggal dunia sudah di bawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman, sedangkan 6 korban selamat masih mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) M. Yunus.

Kasub Bidang Tanggap Darurat Cevy Afandi, mengatakan awalnya ketujuh pelajar ini bermain bola kaki di lokasi kejadian. Usai bermain ketujuhnya lanjut berenang di kawasan Pantai Berkas, namun naas ombak yang awalnya terlihat tenang tiba tiba pasang dan menggulung korban.

“Korban yang selamat langsung di bawa ke RS M. Yunus untuk mendapatkan parawatan, sedangkan 1 korban meninggal dunia di bawa ke rumah duka,” jelas Cevy.

Tim pencarian korban ini terdiri dari Badan SAR Nasional, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Provinsi Bengkulu, TNI, Kepolisian, BPBD Kota Bengkulu dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan