Kepala BNPB RI Kunjungi Bengkulu

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI Letjen TNI Doni Monardo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu, Jumat (16/4).

Kedatangan RI 75 dan rombongan di Bengkulu sekitar pukul 04.00 WIB langsung disambut Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar didampingi Sekretaris BPBD Provinsi Bengkulu Edy Susanto.

Menyambut Kedatangan Kepala BNPB RI Kalak BPBD Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar didampingi Sekretaris BPBD Provinsi Edy Susanto, Kasubbid Tanggap Darurat Cevy Afandi dan Kasub Perencanaan Deky Yogi

Dijadwalkan Doni Monardo akan melakukan pertemuan bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah membahas mengenai Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana Wilayah Bengkulu. Kemudian akan dilanjutkan penanaman pohon di kawasan Tapak Paderi, Kota Bengkulu.

“Kepala BNPB dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Gubernur dan Penanaman Pohon di Tapak Paderi setelahnya akan langsung kembali ke Jakarta” jelas Rusdi.

Sebelumnya Kamis ( 15/4) Kepala BNPB Doni Monardo dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Padang, Sumatera Barat. Melalui jalur darat kunjungan dilanjutkan ke Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan