New Normal Life, Penyemproran Disinfektan Tetap Dilaksanakan

Sesuai Instruksi Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah untuk menghadapi New Normal Life, penyemprotan Disinfektan kembali dilaksanakan oleh Tim Penyemprotan BPBD Provinsi Bengkulu, Senin (8/6). Kali ini perumahan warga, fasilitas umum Kelurahan Kandang Mas, Kota Bengkulu dan Kantor Dukcapil Provinsi disemprot disinfektan untuk mengurangi resiko penyebaran virus.

Ka. Subbid Tanggap Darurat BPBD Provinsi, Cevy Afandi, S.Pd menjelaskan untuk mengahadapi New Normal Life penyemprotan disinfektan akan tetap dilaksanakan di pemukiman warga dan fasilitas umum.

“Hari ini penyemprotan sesuai surat permintaan yang masuk ke BPBD, Dinas Dukcapil dan Kelurahan Kandang Mas beberapa hari yang lalu meminta untuk disemprot Disinfektan,” ungkap Cevy.

Penyemprotan Disinfektan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi

Sebelum melakukan penyemprotan, Tim Penyemprotan melakukan koordinasi dengan Ketua RT setempat dan melakukan pemberitahuan kepada warga sekitar.

Selanjutnya sesuai arahan Ketua RT setempat Tim Penyemprotan mulai melaksanakan tugasnya, mulai dari menyemprot pemukiman warga, pintu masuk rumah, warung-warung sekitar lokasi perumahan, tempat wudhu, musholah dan fasilitas umum lainnya.

Penyemprotan Musholah Al-Arsy Di Kawasan Kandang Mas salah satu Fasum yang disemprot Disinfektan

Direncanakan Jika tidak ada perubahan penyemprotan akan kembali dilakukan Selasa (9/6) untuk fasilitas umum di lokasi pariwisata. (Spt)

Kerjasama Tim Penyemprotan Disinfektan Saat persiapan maupun setelah penyemprotan

Tinggalkan Balasan