sekretariat-01Sekretariat, terdiri dari Sub Bagian Umum, Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan serta Sub Bagian Keuangan.

TUGAS POKOK :

Mengarahkan penyusunan program kerja, pengelolaan urusan keuangan, kepegawaian, peraturan perundang-undangan, kelembagaan, persuratan, rumah tangga, perlengkapan, dokumentasi dan informasi.

FUNGSI :

  • Penyusunan proram kerja, evaluasi dan pelaporan
  • Pengelolaan keuangan
  • Pengelolaan kepegwaian, perlenlkapan, persuratan, dokumentasi dan informasi

Sekretariat membawahi :

  1. Kepala Sub Bagian Umum : mengelola admiministrasi kepegawaian, peraturan perundang-undangan, perlengkapan persuratan, rumah tangga, dokumentasi dan informasi serta melaksanakan tugas lain yang diberika oleh atasan.
  2. Kepala sub Bagian Perencanaan dan pelaporan : mengumpulkan dan mengkoordinasikan bahan penyusunan program kerja, evaluasi dan laporan kegiatan serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.
  3. Kepala Sub Bagian Keuangan : mengelola administrasi keuangan, perbendaharaan serta mengkoordinasikan pelaksanaan anggaran serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.