Futsal Pakai Daster, Lomba HUT RI BPBD Provinsi Bengkulu Tambah Seru

Published by Tim Publikasi on

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77. BPBD Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan lomba 17an sejak Selasa (9/08/2022).

Lomba Futsal dengan pemain yang menggunakan baju daster menambah keseruan perlombaan yang ada di BPBD Provinsi Bengkulu.

Pemain yang merupakan bapak bapak dari perwakilan bidang mengejar dan mengoper bola yang menggunakan daster membuat penonton maupun para pemain menjadi tertawa.

Adapun perlombaan lainnya yaitu, lomba gaple berpasangan, lomba gaple perorangan, lomba song, lomba tenis meja, lomba futsal pakai daster, lomba makan kerupuk dan lomba karaoke. Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari dari tanggal 9 Agustus hingga 16 Agustus 2022.

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM mengatakan lomba ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan.

“Seluruh pegawai BPBD Provinsi Bengkulu sangat antusias dan semangat mengikuti rangkain lomba 17an ini dan semoga adanya kegiatan ini sebagai ajang mempererat silahturahmi antara seluruh pegawai BPBD Provinsi Bengkulu” ungkap Jaduliwan.

Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah lomba dilakukan satu hari usai upacara HUT RI di halaman kantor BPBD Provinsi Bengkulu, yang diserahkan oleh Sekretaris BPBD Provinsi Bengkulu, Khristian Hermansyah pada Jumat (19/8/22).

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × one =