BPBD Provinsi Bengkulu Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Bersama BNPB Dan Tim Satgas PMK Terkai Penyakit Mulut Dan Kuku Di Wilayah Provinsi Bengkulu.

Published by Tim Publikasi on

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, S.E., M.M. Mengikuti kegiatan zoom meeting rapat koordinasi pelaksanaan penanganan Penyakit Mulut dan Kuku di wilayah Provinsi Bengkulu pada, Kamis (18/08/2022)

Kegiatan zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB serta diikuti juga oleh Satgas Penanganan PMK Nasional, KL/Lembaga, Tim Satgas PMK Provinsi Bengkulu, Tim Satgas PMK Kab/kota di wilayah Provinsi Bengkulu, Forkopinda Provinsi Bengkulu, Forkopinda Kab/kota di wilayah Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu memaparkan Jumlah Kasus di setiap Kab/kota Di Provinsi Bengkulu dengan jumlah kasus terbanyak saat ini ada di Bengkulu Selatan. Jumlah keseluruhan ternak sakit PMK di Kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu yaitu, 7.757 ekor yang terdiri dari: Kambing: 124 ekor, Kerbau: 1.160 ekor, dan Sapi: 6.473 ekor. Selanjutnya, pemaparan hasil laporan distribusi vaksin dan realisasi vaksinasi, distribusi obat dan sapras medik, penyampaian hal-hal yang sudah dan sedang dilakukan, rencana selanjutnya, serta penyampaian daftar kebutuhan obat dari setiap Kab/kota di Provinsi Bengkulu dan kendala yang dihadapi.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 18 =